Play Flash - Lagu Inspirasi

Dec 7, 2011

ATOMLIVE

Atom ©onnect Yinyin

 Hai Yinyin, 

Atom berharap kau sedang gembira saat ini
Tak seperti kemarin, Kau seperti sedang bersedih, duduk termenung ditempat biasa :)
Bila kau gembira, aku yakin surat ini dapat kau baca dengan hati lapang
Aku sadar dan harus aku katakan kejujuran ini padamu...

Aku merasa cukup tenang karena kau cukup mengerti
Dan aku sadar tak hanya cinta untuk mendapatkan yang tercinta!! seperti atom untuk Yinyin.
Walau engkau ada...namun kita tak bisa bersama
Engkau t'lah ada yang menjaga dan bukan atom, "Atom senang mendengar Yinyin bahagia!".
Mungkin Atom tak akan lagi menulis surat,,,Yinyin  (~_~)!!

Atom hanyalah seorang pelajar yang tak seprti $ rekan...(kuharap tak tersinggung)
Mungkin atom akan kembali, ketempat dimana atom memulai
Entah apapun...Dulu pernah atom ceritakan (Tapi tak kan mungkin lagi)

Oh iya...diatas jembatan kereta api,...Itu udah dipasang lampu dan tak lagi
redup, remang seperti waktu kita duduk.Bapak yang biasa jualan disitu, udah tak  
biasanya lagi berjualan (kesukaanmu).

Ini fotomu, atom CAM terakhir :)
Thanx kau membalasnya dengan kata cintamu :) Mungkin t'lah dihapus gelombang besar dan tak akan tertulis lagi untuk ATOM dihatimu. Atom yakin itu bukan dirimu yang dulu ku kenal. Atom mengerti dan tak apa :).
Atom©onnect Yinyin

Atom♥Yinyin
Surat untuk Yinyin dari ATOM